Beranda Headline

Pimpinan Gerindra se-Kepri Dukung Prabowo Jadi Ketum Lagi

0
Ketua DPD Gerindra Kepri, Syahrul bersama Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jelang Pelaksanaan Kongres Gerindra Tahun 2020, seruan satu suara mendukung Prabowo Subianto muncul dari pimpinan-pimpinan Partai Gerindra se-Kepri

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Kepri, Syahrul menyatakan, bahwa seluruh pengurus dan kader Gerindra di Kepri, menyuarakan yang sama.

“Semua mendukung Pak Prabowo Subianto untuk kembali menjadi Ketua Umum (Ketum) Gerindra periode selanjutnya,” imbuhnya.

Syahrul menyatakan, dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Ketua Umum, merupakan murni aspirasi pengurus, kader, simpatisan dan akar rumput Gerindra di Provinsi Kepri.

“Kami mendukung Pak Prabowo, murni berdasarkan aspirasi pengurus, kader dan akar rumput,” tegasnya.

Karena menurut Syahrul, dalam penilaian seluruh kader di Kepri, belum ada figur yang lebih pantas untuk memimpin barisan Indonesia Raya ke depannya.

“Pak Prabowo bagi kami bukan hanya ketua umum, tapi sosok pengayom, pemersatu serta menjadi Bapak Partai Gerindra,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tanjungpinang, M Apriyandy. Menurutnya, dukungan kepada Pak Prabowo mengalir dari seluruh pengurus di daerah.

“Saya juga dihubungi oleh beberapa ketua DPC, semua menyatakan hal yang sama, yakni mendukung Pak Prabowo kembali memimpin Gerindra,” ujar Andi yang juga Wakil Bendahara DPD Gerindra Kepri ini kepada hariankepri.com, Minggu (8/3/2020). (fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here