Beranda Ragam Gallery

Pimpinan dan Anggota DPRD Kompak Hadir di Pembukaan Musrenbang Kepri

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, menghadiri pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021, di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Senin (12/04/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak menyampaikan pokok-pokok pikiran DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

“Tahun ini memasuki tahapan RPJMD keempat sekaligus terakhir yang merupakan finalisasi RPJMD Provinsi Kepulauan Riau yang memiliki sektor unggulan pariwisata dan kemaritiman, yang ke depannya perlu dijadikan prioritas pembangunan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Barenlitbang Andri Rizal menyampaikan, pelaksanaan Musrenbang tingkat Provinsi Kepri diikuti peserta yang hadir pada pembukaan secara langsung sebanyak 221 orang, dan 779 peserta lainnya hadir secara virtual.

“Sebelum dilaksanakannya kegiatan Musrenbang ini, telah dilaksanakan kegiatan pra musrenbang yang terdiri dari rapat pendahuluan RKPD, penyusunan rancangan awal Renja OPD, pra forum OPD, Musrenbang Kabupaten/Kota, dan pelaksanaan forum OPD,” jelasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here