Beranda Headline

Pimpin Relawan Marwah, Huzrin Hood Serukan Warga Kepri Pilih INSANI

0
Calon Gubernur nomor urut 2, Isdianto bersama Huzrin Hood dan Andi Anhar saat peresmian Posko Relawan Marwah Insani di Jalan RH Fisabilillah Km 5, Kota Tanjungpinang, Kamis (8/10/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bupati Kabupaten Kepulauan Riau periode 2001-2003, Huzrin Hood menyerukan seluruh warga Provinsi Kepri, untuk memilih Isdianto-Suryani (INSANI) di Pemilihan Gubernur Kepri pada 9 Desember mendatang.

“Saya serukan kepada seluruh masyarakat Batam, Karimun, Natuna, Lingga, Bintan, KKA dan Tanjungpinang satukan suara, untuk memilih INSANI. Semoga berkahlah Kepulauan Riau ini,” katanya dalam kegiatan peresmian Posko Relawan Marwah INSANI, di Jalan RH Fisabilillah Km 5, Kota Tanjungpinang, Kamis (8/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Huzrin juga menyampaikan, posko relawan yang dibentuknya itu, merupakan representasi suara-suara dari kalangan masyarakat biasa.

Karena kata dia, marwah yang dimaksud dalam hal ini merupakan akronim dari masyarakat paling bawah.

“Dari posko inilah titik awal perjuangan kita untuk menegakkan marwah perjuangan memenangkan INSANI. Jadi kita tidak mau hanya sekedar slogan, tapi mari kita bersama-sama berjuang,” sebutnya.

Calon Gubernur nomor urut dua, Isdianto yang hadir dalam kesempatan itu mengapresiasi langkah Huzrin Hood, yang membentuk Posko Relawan Marwah Insani.

Ia pun dalam kesempatan itu pun berjanji, akan mengakomodir dan merealisasikan seluruh aspirasi masyarakat, jika nantinya ia dipercaya kembali untuk menakhodai Provinsi Kepri selama lima tahun ke depan.

“Ini langkah yang luar biasa menurut saya. Saya pastikan apa yang jadi impian datok (Huzrin Hood) dan masyarakat akan saya akomodir dan realisasikan semua. Karena itu saya minta dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama berjuang,” tuturnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here