Beranda Daerah Bintan

Pilwabup Bintan Ditunda, Kalau Dhenok Tak Hadir Lagi Pencoblosan Tetap Lanjut

0
Suasana sidang lanjutan paripurna pemilihan Cawabup Bintan, di ruang rapat utama DPRD Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sidang pemilihan Cawabup Bintan, Senin (21/8/2023) yang dipimpin Agus Wibowo, di Gedung DPRD Bintan, sempat alot. Debat panjang antarsesama anggota legislatif, tak terelakkan.

Pasalnya, Cawabup Bintan Dhenok Puspita Sari, absen dalam paripurna karena sakit. Sehingga, memunculkan perdebatan panjang sesama wakil rakyat.

Setelah dua kali skors, akhirnya Rapat Paripurna DPRD Bintan, memutuskan sidang paripurna pencoblosan ditunda Kamis (24/8/2023).

“Ada atau tidak ada calon Dhenok Puspita Sari, tetap dilanjutkan pemilihan di hari Kamis (24/8/2023). Setuju?,” ucap Agus yang diamini para anggota DPRD.

Sebelumnya, Agus menerangkan, sidang pemilihan kedua kandidat Cawabup itu ditunda, lantaran, calon nomor urut 2 tidak hadir dalam sidang karena sakit dibuktikan dengan surat dari RSUD Bintan.

“Kita juga hubungi Dhenok sampai saat ini, belum ada jawaban,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Bintan Bambang Utoyo, membenarkan bahwa Dhenok masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Bintan Kijang pada Senin (21/8/2024) pukul 02.00 WIB, dini hari.

“Yang bersangkutan datang ke UGD untuk memeriksakan diri, karena dia jatuh dari tangga rumah, dua jam sebelumnya,” jelasnya.

Selain itu, menurut Bambang, pengakuan Dhenok, bahwa yang bersangkutan hamil sekitar seminggu. “Kami (rumah sakit) menyarankan untuk rawat inap,” jelasnya.

Namun, sambung Bambang, yang bersangkutan meminta agar dirinya dirujuk saja ke rumah sakit yang berada di Johor, Malaysia.(rul)

Baca juga:  Realisasi Belum Maksimal, Roby Minta Ahdi Awasi Penggunaan Anggaran OPD
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini