Beranda Headline

Pesan Rahma saat Lepas Kafilah Asal Tanjungpinang: Raihlah Prestasi Terbaik

0
Wali Kota Rahma saat melepas kafilah Tanjungpinang ke STQH tingkat Provinsi Kepri-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melepas 17 kafilah asal Tanjungpinang, untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke-X tingkat Provinsi Kepri.

Pelepasan itu dilakukan oleh Rahma, di Hotel Bintan Beach Resort (BBR) Tanjungpinang, Jalan Pantai Impian, Minggu (7/5/2023).

Rahma mengatakan, STQH ke-X ini akan dihelat mulai tanggal 9 Mei hingga 14 Mei 2023, di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

“Untuk itu mari bersama-sama kita mendoakan dan mendukung, agar kafilah Tanjungpinang bisa meraih prestasi terbaik,” sebutnya.

Menurutnya, kafilah Tanjungpinang ini sudah dipilih melalui tahapan-tahapan dan berproses dimulai dari STQ tingkat kelurahan, kecamatan, kota hingga dilakukan pemusatan latihan.

“Semoga perjuangan ini akan mendapatkan hasil maksimal dan bisa mengharumkan nama baik Tanjungpinang,” harapnya.

Rahma juga berpesan, para peserta untuk selalu menjaga kekompakan, baik antara qari dan qariah, pelatih dan juga official. Karena kekompakan akan menjadi kunci sukses guna meraih target yang diinginkan.

“Saya juga berharap kafilah bisa beradaptasi di Karimun, jaga adab, sopan dan santun selama di sana, fokus untuk berlatih dan menampilkan yang terbaik,” pesannya.

Di tempat yang sama, Ketua Kafilah Kota Tanjungpinang, Muhammad Yatim, mengatakan, rombongan asal Kota Tanjungpinang yang berangkat sekitar 200 lebih, termasuk yang akan terlibat dalam pawai ta’aruf saat pembukaan STQH tingkat Provinsi Kepri.

Yatim juga berharap, agar kafilah Kota Tanjungpinang bisa mengukir prestasi terbaik untuk Kota Tanjungpinang.

“STQH ini memperlombakan empat cabang, yakni tilawah, hifzhil Alquran dan musabaqah hadist,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Besok, Pemko Tanjungpinang Kembali Gelar Pasar Murah di Halaman MPP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini