Beranda Headline

Pesan Isdianto ke Para Kades: saat Pilkada Jangan Golput dan Pilih yang Tepat

0
Gubernur Kepri, Isdianto-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Isdianto, mengingatkan kepada seluruh kepala desa (kades) di Provinsi Kepri, untuk mulai menyosialisasikan kepada warganya, agar menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serentak pada 9 Desember mendatang.

“Para kepala desa harus menyosialisasikan tentang berpartisipasi di Pilkada, jangan sampai ada warganya yang golput,” katanya, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (29/7/2020).

Secara khusus, orang nomor satu di Provinsi Kepri itu mengingatkan kepada masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya di hari pencoblosan nanti secara baik. Dengan memilih calon pemimpin yang sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Dalam menentukan pilihan nanti jangan terkontaminasi dengan apapun. Pilihlah orang yang tepat. Karena kalau kita salah memilih kita akan merasakan kesalahan dari pilihan kita itu,” ucapnya.

Terakhir, Isdianto mengucapkan selamat kepada 33 orang Kepala Desa yang telah dilantik pada November 2019 silam di Kabupaten Natuna, dan 11 orang Kepala Desa Persiapan di Kabupaten Lingga pada 20 Juli 2020 lalu.

“Harapan saya para Kades dapat bersinergi dengan semua jajaran, baik dari lembaga desa pemreintah kecamatan dan pemerintah kabupaten juga Provinsi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal,” pungkasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here