Beranda Ekonomi Bisnis

Perumahan Green Residence di Bintan Tawarkan Promo, Rp 1 Juta Terima Kunci

0
Pembangunan perumahan subsidi Green Residence tipe 36, di Jalan Lintas Barat, Km 16, Toapaya, Kabupaten Bintan-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – PT Agung Maha Perkasa, membangun Perumahan Green Residence dengan tipe 36/104, di Kilometer 16 Toapaya. Tepatnya, Jalan Lintas Barat, tidak jauh dari Bundaran Batu 16.

“Perumahan Green Residence dekat bundaran Batu 16, Pos Polisi,” ucap Direktur PT Agung Maha Perkasa, Sugiarto, kepada hariankepri.com, Selasa (5/3/2024).

Lokasi pemukiman ini, kata dia, sangat strategis bagi warga perumahan nantinya. Perumahan itu merupakan jalur akses, antara Kabupaten Bintan maupun Kota Tanjungpinang.

“Kalau berurusan di kantor pemerintahan Pemkab Bintan di Bandar Seri Bentan tidak begitu jauh, begitu juga ke Pinang,” ucapnya.

Sugiarto mengatakan, pihaknya saat ini sedang memberikan promo, dengan cukup membayar Rp 1 juta, sudah bisa terima kunci, untuk jenis rumah subsidi tipe 36.

“Ada cashback tunai Rp 5 juta ke rekening pembeli setelah Kredit Pemilikan Rumah (KPR),” jelasnya.

Bukan hanya itu, menurut Sugiarto, pihaknya juga menggratiskan cicilan pertama, dana blokir, dan semua biaya administrasi pengurusan antara PT Agung Maha Perkasa dan Bank Tabungan Negara (BTN).

“Rumahnya ada sisa tanah di samping 2 meter, dan belakang rumah 4 meter. Lalu, ada kamar mandi di bagian belakang, kamar tidur ada yang model lurus dan zig zag. Kalau berminat hubung nomor kontak: 081261478478,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Diresmikan Gubernur Ansar, Tiga Desa di Lingga Terang Benderang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini