Beranda Headline

Pertama Kalinya, Halaman Kantor Wali Kota Dipakai untuk Buka Bersama Anak Yatim

0
Wali Kota Rahma saat memberikan sambutan di hadapan anak yatim piatu-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menggelar kegiatan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan se-Tanjungpinang.

Menariknya, acara yang turut dihadiri Sekda, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah tersebut diselenggarakan di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (14/4/2021) kemarin.

“Memang sejak berdirinya kantor wali kota, inilah momen pertama kali dipakai untuk acara buka bersama anak-anak yatim piatu,” imbuhnya.

Rahma mengatakan, dalam kegiatan tersebut dihadiri ratusan anak yatim piatu dari 7 panti Islam yang ada di Tanjungpinang.

“Kunci keberkahan adalah berbagi, harapan saya anak-anak ini mampu menjadi orang yang suka memberi dan selalu berkesempatan untuk berbagi,” harapnya.

Selain itu, ia meminta kepada anak-anak panti asuhan tersebut dapat mendoakan Kota Tanjungpinang agar tetap tentram, damai, aman dan sejahtera serta dapat terbebas dari Covid-19.

Acara tersebut juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Fauzi Almandaris. Serta dilakukan penyerahan bantuan kepada anak-anak panti asuhan yang diserahkan langsung oleh Rahma.(zul/humas)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here