Beranda Daerah Batam

Persiapan Rakernas Forsesdasi, Arif Promosi Pariwisata Kepri ke Peserta

0
Foto bersama Sekdaprov Kepri Arif Fadillah disela Rapat Pra Rakornas Forsesdasi-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, menghadiri acara Rapat Pra Rakornas Implementasi Reformasi Birokrasi dan Rakernas Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia di Kota Batam, Jumat (7/2/2020).

Tampak hadir mendampingi Sekdaprov Kepri, Asisten Administrasi dan Umum Hasbi, Staf Ahli Gubernur Ekowati, Kepala Badan Kesbangpol Linmas Lamidi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Zulhendri, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Burhanudin, Kepala Biro Umum Martin dan Plt Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli.

Menurut Arif, berdasarkan Surat dari Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Seluruh Indonesia (Forsesdasi), telah menyepakati dan merekomendasi pelaksanaan kegiatan dimaksud di Provinsi Kepulauan Riau.

“Terimakasih atas kepercayaannya. Ini merupakan penghargaan dan kebanggaan serta mengandung tanggungjawab yang sangat besar, dan kami yakin siap menyelenggarakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Dalam laporannya, Arif menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan di Batam pada 18-20 Maret 2020, dengan undangan yang akan hadir diperkirakan sekitar 2000an peserta.

“Segala persiapan telah kami lakukan baik untuk tempat pelaksanaan rakernas, juga untuk lokasi bazaar. Untuk bazaar akan dilaksanakan di sekitar halaman hotel dengan mengundang semua Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/ Kota se-Indonesia. Kita harap semuanya bisa hadir agar,” harapnya.

Mengingat potensi wisata yang besar di Kepri, Arif pada kesempatan ini juga menawarkan kepada para peserta, untuk dapat menikmati pesona wisata alam dan wisata religi yang ada di Kepulauan Riau.

“Untuk daerah tujuan wisata, Kepri sekarang nomor 2 di Indonesia setelah Bali. Banyak daerah wisata mulai dari Batam, Pulau Penyengat yang syarat akan sejarah, Tanjungpinang bahkan hingga sampai ke Lagoi Bintan yang terkenal dengan wisata baharinya. Pada intinya, persiapan awal telah kami lakukan dan berharap berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tukasnya. (red/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here