Beranda Headline

Persiapan Pilwako Tanjungpinang, Gerindra Makin Mesra dengan Golkar

0
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Maiyanti-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Partai Gerindra Tanjungpinang, akan mengusung bakal calon Wali Kota dari kadernya sendiri pada Pilkada 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Maiyanti.

“Kami berpeluang mengusung kader sendiri. Bisa sebagai bacalon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota,” kata Maiyanti kepada wartawan, Selasa (24/4/2024) saat ditemui di DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Maiyanti yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang itu mengaku, untuk memantapkan persiapan pencalonan pilkada, Gerindra menjalin komunikasi dengan sejumlah partai, salah satunya Partai Golkar.

“Iya saya hadir di pertemuan dengan Golkar itu,” ucapnya.

Meski demikian, Maiyanti masih enggan menyebutkan secara pasti, siapa nama kader Gerindra yang akan diusung untuk bertarung pada pesta demokrasi nanti.

“Saya belum bisa sebutkan siapa namanya. Bisa sebagai calon Wali Kota dan bisa juga sebagai Wakil,” ucapnya.

Maiyanti menambahkan, dalam waktu dekat partai besutan Prabowo Subianto itu juga akan membuka penjaringan bakal calon Wali Kota Tanjungpinang.

Sebagaimana diketahui, pada pemilu 2024 kemarin, Partai Gerindra meraih 4 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. Atas raihan itu, Gerindra harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung paslon.(zul)

Baca juga:  PPNS Mulai Penyidikan Mikol Ilegal Bernilai Rp 7 Miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini