Beranda Ekonomi Bisnis

Pernah Jaya di Belasan Tahun Silam, Kini Bestari Mall Makin Memprihatinkan

0
Terpantau suasana sepi di dalam Bestari Mall. Terlihat hanya ada 3 toko yang buka di lantai satu-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejak beberapa tahun terakhir, kondisi Bestari Mall di Jalan Teuku Umar makin memprihatinkan. Saat ini, tinggal ada 5 toko saja yang berjualan.

Pantauan hariankepri.com, Kamis (21/12/2023), Bestari Mall yang memiliki 4 lantai, ini makin sepi pengunjung. Meskipun masih ada toko yang berjualan.

“Sejak mal Tanjungpinang City Center (TCC) buka, mereka yang di sini pindah ke sana,” ujar salah seorang pekerja kebersihan Bestari Mall kepada hariankepri.com, Kamis (21/12/2023).

Ia menerangkan, selain toko-toko sudah pada tutup semua, pengunjungnya juga sudah mulai sedikit. Toko emas saja yang masih ramai.

“Kemarin waktu ada kantor notaris masih agak lumayan, tapi baru sebulan ini mereka juga tutup,” ungkapnya

Sri menjelaskan, lantai satu sampai tiga untuk toko, dan lantai empat untuk tempat tinggal. Sedangkan toko yang masih buka tinggal 5 saja.

“Lantai empat, ada itu yang punya sendiri untuk tempat tinggal,” ujarnya.

Sri mengaku sudah sembilan tahun bekerja di Bestari Mall, jadi cukup mengetahui tentang perkembangan naik surutnya Bestari Mall.

“Kemarin waktu ada jualan barang serba sepuluh ribu, pengunjung ramai, tapi karena persaingan jualan yang mirip di sekitar sini, akhirnya sepi lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, belasan tahun silam, Bestari Mall ini menjadi favorit bagi masyarakat Tanjungpinang dan Kijang, selain Mal Ramayana, untuk berbelanja kebutuhan pakaian, makanan, hingga peralatan sekolah. (sap)

Baca juga:  Doktor Ahli Hukum Saksi Nurdin Basirun: Uang dari Kadis Bukan Pidana Korupsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini