Beranda Ekonomi Bisnis

Permudah Nasabah, BPR Dana Nusantara Luncurkan Mobile Banking: Gratis

0
Flyer Mobile Banking BPR Dana Nusantara-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nusantara (Danus) Tanjungpinang, meluncurkan layanan perbankan digital mobile banking.

Manager Kredit BPR Dana Nusantara Tanjungpinang, Sherlly mengatakan, aplikasi Danus mobile bangking ini telah diluncurkan pada Senin (7/2/2022) kemarin.

Menurutnya, peluncuran aplikasi ini bertujuan, untuk mempermudah nasabah agar tidak repot-repot melakukan transaksi ke ATM maupun ke Bank Danus.

“Cukup menggunakan Danus mobil banking, nasabah bisa melakukan banyak transaksi. Mulai dari transfer uang, top up pulsa, bayar listrik dan air,” sebutnya.

Hanya saja, lanjut Sherlly, transfer uang saat ini hanya bisa dilakukan ke sesama BPR Danus dulu. Belum bisa keluar atau ke bank lainnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, untuk mengakses dan mengaktifkan mobile banking ini, nasabah bisa mendatangi BPR Danus yang terletak di Jalan Diponegoro.

“Semoga ini bermanfaat dan mempermudah masyarakat agar tidak repot-repot melakukan transaksi di bank maupun ATM,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini