Beranda Headline

Perkit Tanjungpinang Gelar Halalbihalal, Rahma: Semoga Kita Makin Solid

0
Ketua DPD Perkit Kota Tanjungpinang, Rahma saat foto bersama dengan seluruh anggota, Kamis (9/5/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kota Tanjungpinang menggelar acara halalbihalal, Kamis (9/5/2024), di Aula Sekolah SMP Negeri 4 Tanjungpinang.

Ketua DPD Perkit Kota Tanjungpinang, Rahma, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara halalbihalal ini, meskipun sudah lewat bulan Syawal.

“Saya merasa senang dapat berkumpul kembali untuk saling memaafkan, berbagi kebahagiaan dan meningkatkan kebersamaan di antara anggota Perkit,” ungkapnya.

Menurut Rahma, acara ini tidak hanya sekadar ritual tahunan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat hubungan antaranggota Perkit, serta membangun solidaritas di antara masyarakat Indonesia Timur yang berada di Tanjungpinang.

“Ini suatu bukti bahwa persaudaraan di antara kita tidak mengenal batas, dan menghargai keberagaman yang ada,” ucapnya.

Rahma juga berharap, bahwa acara ini akan menjadi wadah untuk mempererat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

“Semoga kita maki solid, dan momen ini dapat menjadi pemersatu bagi semua, tanpa memandang perbedaan, dan bersatu dalam kebersamaan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Samsudi, mengatakan atas nama Pemko Tanjungpinang turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Perkit beserta jajaran, karena telah melaksanakan acara ini.

Menurutnya, acara ini menjadi salah satu momen untuk bisa menjalin tali silaturahmi bersama seluruh paguyuban Perkit.

“Mudah-mudahan keberadaan kita semua, senantiasa memberikan andil bagi masyarakat kota Tanjungpinang,” ucapnya. (sap)

Baca juga:  Perhatian, Pemerintah Hapus Pertalite Pertamina Hanya Jual Pertamax

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini