Beranda Headline

Perintah Pjs Gubernur, Tempat Cuci Tangan di Pasar Harus Ada yang Jaga

0
Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar memasangkan masker ke pedagang di pasar-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar meninjau sarana prasarana Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Baru Tanjungpinang Kota dan Pasar Bintan Center  Batu IX, Tanjungpinang, Senin (17/10/2020).

Bahtiar dan rombongan tiba di Pasar Baru sekitar pukul 10.10 WIB, disambut oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma bersama beberapa kepala OPD.

Bahtiar langsung menyusuri dan melihat keadaan pasar, dari pintu masuk hingga ke setiap sudut pasar, untuk memastikan penerapan prokes dilaksanakan.

Tidak hanya di Pasar Baru, di Pasar Bintan Center, Bahtiar memeriksa langsung kesiapan perlengkapan prokes yang disediakan oleh pengelola pasar.

“Ini tempat cuci tangan harus ada yang jaga ya pak. Jangan dibiarkan tidak ada yang mengawasi. Jadi setiap pengujung pasar sebelum dan setelah masuk pasar diwajibkan mencuci tangan,” pintanya kepada pengelola pasar.

Di dalam pasar, Bahtiar membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengunjung pasar, penjual, tukang becak, pemilik toko, Pemilik kedai makan, hingga pejalan kaki di pasar.

Bagi yang tidak mengenakan masker, Bahtiar langsung membagikan dan memasangkan langsung kepada penerima, sembari berpesan untuk menggunakan masker secara benar.

“Pakai masker hingga menutup hidung ya bapak/ibu jangan menutup mulut saja. Bapak yang punya tempat makan jangan lupa dimeja harus selalu sediakan hand sanitizer agar semuanya aman,” sarannya. (kar/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here