Beranda Daerah Tanjungpinang

Peringatan Hari Pancasila, Kapolresta: Mari Kita Mulai dari Hal Kecil

0
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu saat menjadi Irup saat peringatan Hari Lahir Pancasila, di Lapangan Polresta Tanjungpinang, Sabtu (1/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila, Polresta Tanjungpinang menggelar upacara Hari Lahir Pancasila 2024 di Lapangan Bhayangkara Polresta Tanjungpinang, Sabtu (1/6/2024).

Saat menjadi Inspektur Upacara, Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, menjelaskan kepada seluruh peserta upacara, agar memaknai lebih dalam tentang Pancasila.

“Ini adalah hari, ketika Bung Karno sebagai Proklamator Kemerdekaan, pertama kali memperkenalkan Pancasila melalui pidatonya pada tahun 1945,” sebutnya.

Untuk itu ia mengajak semua personelnya, agar bersama-sama bergotong royong merawat keutuhan Pancasila melalui peringatan Hari Lahir Pancasila ini.

“Apalagi kita sebagai polisi. Mari kita mulai dari hal kecil, dengan memberikan keamanan dan ciptakan ketertiban di tengah masyarakat, serta berikan juga pelayanan yang baik,” pintanya.

Menurutnya, dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, hal itu sebagai salah satu langkah menjaga kerukunan di masyarakat.

“Mari bersatu membangun negeri ini agar menjadi lebih baik di masa depan,” tutupnya. (dim)

Baca juga:  Untuk Sementara Aman, Mutasi Pejabat Pemprov Tunggu KASN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini