Beranda Headline

Perbaiki Jalan Paving Gang Putri Ayu, Wako Rahma Apresiasi Aksi E-Troopers

0
Wako Rahma saat menghadiri serah terima perbaikan jalan-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim e-troopers action melakukan perbaikan Jalan Paving Gang Putri Ayu II, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang.

Setelah selesai pengerjaannya, tim e-troopers action menyerahkan jalan gang itu kepada Pemko Tanjungpinang, yang disaksikan langsung oleh Wali Kota, Rahma, Minggu (24/10/2021) kemarin.

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan terimakasih atas kontribusi e-troopers dalam mendukung pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Atas nama pemko saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi e-troopers, yang telah membantu masyarakat dalam memperbaiki jalan di Gang Putri Ayu II menjadi lebih baik dan lebih layak,” sebutnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada e-troopers yang sebelumnya juga telah merenovasi fasilitas umum lainnya di Tanjungpinang.

“Yakni, taman bermain di Kampung KB yang kini telah dimanfaatkan anak-anak untuk arena bermain,” imbuhnya.

Kendati demikian, Rahma meminta dan mengimbau kepada warga agar menjaga aset yang telah dibangun tersebut.

Karena menurutnya, segala sesuatu yang difungsikan untuk fasilitas umum masyarakat harus dijaga dan dirawat sebaik-baiknya.

“Kepada warga disini jagalah dan rawat jalan yang sudah diperbaiki dengan baik karena ini sudah diserahkan kepada kita, maka telah menjadi aset yang dapat kita manfaatkan, tentunya harus kita jaga dan pelihara bersama,” pesannya.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here