Beranda Headline

Perayaan Natal 2023, Yatim Ajak KKK Ikut Bersinergi Bangun Tanjungpinang

0
Asisten I Setdako, Muhammad Yatim dan Ketua DPD KKK Kota Tanjungpinang, Jenly Lengkong foto bersama usai acara Perayaan Natal dan Kunci Taon 2024-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Paguyuban Keluarga Kerukunan Kawanua (KKK) Kota Tanjungpinang, menggelar acara Perayaan Natal tahun 2023 dan Kunci Taon 2024 di Hotel Comforta, Jumat (19/1/2024) malam.

Acara ini dihadiri, Asisten I Setdako Tanjungpinang, Muhammad Yatim. Yatim mengucapkan selamat merayakan natal dan tahun baru kepada seluruh KKK yang hadir.

Ia juga menyampaikan terima kasih untuk keluarga besar paguyuban KKK, terutama kepada Ketua Jenly Lengkong yang juga sudah banyak berbuat di Kota Tanjungpinang.

“Beliau ini kan dari media, yang turut mengawasi apa yang dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang, terkait dengan program kerja pemerintah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Yatim menyampaikan, bahwa pemerintah juga berharap, ada kerjasama dan sinergitas yang baik antara organisasi kedaerahan dengan pemko, dalam membangun Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Ketua DPD KKK Kota Tanjungpinang, Jenly Lengkong mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena bisa berkumpul bersama di acara ini.

“Terima kasih untuk Asisten 1 Pak Yatim yang bersedia hadir dalam acara ini,” ujarnya.

Jenly juga menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang karena sudah banyak mendukung semua kegiatan, yang dilakukan oleh KKK.

“Semoga di Tahun 2024 ini kita terus bisa menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan,” tukasnya.(sap)

Baca juga:  4 Hari Lagi 29 Anggota DPRD Pinang Akan Mencoblos, Penghitungan Dibuat Terbuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini