Beranda Headline

Perampokan di Pelantar II, Dua Pria Cekik Leher Korban

0
Kedua pelaku melakukan tindakan pencurian dengan kekerasan terhadap pemilik Toko Suhardi, Jalan Pelantar II, Kota Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju mengatakan, jajarannya sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan perampokan di Toko Suhardi, Jalan Pelantar 2, Kota Tanjungpinang, Senin (24/10/2022) dini hari.

“Iya benar ada perampokan. Saat ini, sedang dilidik oleh Polsek Tanjungpinang Kota,” tegas Ronny saat dikonfirmasi, Senin (24/10/2022) sore.

Ronny menegaskan, pihaknya telah mengamankan CCTv toko tersebut sebagai bukti petunjuk penyelidikan. “Iya betul ini rekaman CCTv nya,” ucap Ronny saat diperlihatkan rekaman kamera pengintai kejadian perampokan itu.

Dari rekaman CCTv berdurasi 1 menit 42 detik, yang diterima redaksi hariankepri.com, memperlihatkan aksi perampokan yang dilakukan oleh dua pria yang berpakaian hitam, menggunakan helm dan masker wajah di toko itu.

Toko itu, menjual kebutuhan sembako warga berupa cemilan, udang kering, hingga ikan bilis serta ikan kering lainnya.
Keduanya melakukan dugaan perampokan serta melakukan aksi kekerasan terhadap seorang perempuan di Toko Suhardi itu.

Awalnya, seorang pria yang berpakaian switer hitam celana pendek dan helm silver sedang melihat-lihat jualan di dalam toko itu. Lalu, seorang perempuan, pemilik toko menyapa laki-laki itu dari pintu masuk.

Pria itu pun memanggil perempuan tersebut. Tak lama, tiba-tiba seorang pria yang merupakan rekan pelaku datang dari luar dan mencekik leher si korban.

Kedua pelaku pun mendorong korban ke lantai, meski si wanita terlihat kesulitan bernafas. Sambil pelaku merampas perhiasan si wanita itu di jari kiri dan kalung. (rul)

Baca juga:  Dalam Dua Pekan, Polresta Tanjungpinang Berhasil Ungkap 5 Kasus Narkoba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini