Beranda Daerah Bintan

Penumpang Kaget Temukan Mayat di Bawah Dermaga Pelabuhan Bulang Linggi

0
Kondisi mayat di atas Dermaga Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Bintan, usai dievakuasi petugas dari dasar laut-f/istimewa-polair polres bintan

BINTAN (HAKA) – Warga maupun penumpang dikejutkan penemuan mayat, di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kabupaten Bitan, Selasa (1/12/2020) pagi.

Kasatpolair Polres Bintan, AKP Suardi membenarkan penemuan mayat seorang pria di dasar laut, di bawah Dermaga Pelabuhan Bulang Linggi.

Menurut Suardi, mayat itu ditemukan pertama kali seorang penumpang Speedboat tujuan Batam.

“Pertama yang lihat seorang penumpang speedboat yang akan berangkat ke Batam pagi tadi, sekitar pukul 07.00 WIB,” ucapnya.

Saat pihaknya ke lokasi, terlihat kondisi tubuh mayat tengkurap/telungkup di dalam air di bawah dermaga. Pria tak bernyawa ini, berpakaian baju kaos putih bergaris hitam, merah, hijau dan celana pendek warna biru.

“Setelah itu kami evakuasi ke atas dermaga pelabuhan. Selanjutnya, dibawa ke Rumah Sakit Tanjunguban untuk di visum,” terangnya.

Suardi menambahkan, bagi warga yang mengetahui identitas mayat tersebut. Maka, diharapkan melapor ke Polsek terdekat atau petugas maupun pemerintah setempat. (rul)

Baca juga:  Developer Gugat Empat Warga Bintan Karena Mengaku Pemilik Lahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini