Beranda Headline

Pengukuhan Forari, Ansar: Sepertiga Populasi Kepri Adalah Anak-anak

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat Pengukuhan Forum Anak Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (1/3/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengukuhkan Forum Anak Provinsi Kepri (Forari) di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Jumat (1/3/2024).

Ansar mengungkapkan bahwa populasi di Kepri, sepertiganya adalah anak-anak. Oleh karena itu, potensi dan peran anak sangat penting, untuk memajukan pembangunan Provinsi Kepri di masa depan.

“Tak dapat dipungkiri 100 persen masa depan Kepri bergantung pada anak-anak sekalian,” ucapnya.

Dia mengatakan, bahwa Pemprov Kepri, terus berupaya dalam usaha perlindungan anak, yaitu, upaya promotif dan preventif, baik dengan cara sosialisasi, pelatihan dan maupun edukasi.

“Saya ingin Forum Anak dan Komunitas Peduli Anak dapat terus eksis menjadi Mitra Pemerintah dalam Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak,” katanya.

Kepengurusan Forum Anak Provinsi Kepri Periode 2023-2025 dibina oleh Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad. Selain itu, Ketua Pengurus Forum Anak Provinsi Kepri yaitu Muhammad Fakhri Ayang. (dim)

Baca juga:  Kadishub Natuna Meninggal Dunia, Ketua Komisi I: Selamat Jalan Pak Iskandar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini