Beranda Headline

Pendaftaran Pawai Takbir Keliling Dibuka, 100 Peserta Pertama Dapat Kupon BBM

0
Peserta pawai takbir pada saat Idul Adha 2023 lalu-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko Tanjungpinang, akan mengadakan pawai takbir Idul Adha 1445 Hijriah yang dilaksanakan pada Minggu (16/6/2024) malam.

Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Setdako Tanjungpinang, Muhammad Yatim menyampaikan, pawai tersebut rutenya masih sama, yakni dari Terminal Sei Carang.

“Kita sudah rapat mengenai pawai takbir keliling ini, baik penentuan rute maupun jadwal pendaftaran,” katanya kepada hariankepri.com, Kamis (6/6/2024).

Ia melanjutkan, untuk jadwal pendaftaran sudah dibuka, sejak Rabu (5/6/2024) hingga Kamis (13/6/2024). Bagi yang ingin mendaftar langsung ke sekretariat panitia pawai takbir Idul Adha, di Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Tanjungpinang.

“Mulai dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 15:00 WIB,” terangnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, adapun peserta yang akan mengikuti pawai takbir ini berasal dari utusan masjid, surau, musala dan organisasi masyarakat (umum), serta OPD pemko.

“Pawai ini juga dilombakan dan ada hadiahnya. Untuk Juara 1 Rp 8 juta, juara 2, Rp 6,5 juta dan juara 3, Rp 4,5 juta,” tuturnya.

Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Kesra Setdako Tanjungpinang, Muksin menambahkan, bagi 100 peserta pendftar pertama, akan mendapatkan bantuan kupon Bahan Bakar Minyak (BBM) dari panitia.

“Bantuan kuponnya sama dengan pawai takbir Idul Fitri 1445 Hijriah sebelumnya,” katanya kepada hariankepri.com.(zul)

Baca juga:  Siap-siap 12 Januari Suntik Vaksin Dosis Tiga Dimulai, Termasuk di Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini