Beranda Headline

Pemprov Kepri Buka Lowongan untuk Posisi Direktur PT Pembangunan Kepri

0
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara menyampaikan, Pemprov Kepri membuka seleksi untuk mengisi posisi Direktur PT Pembangunan Kepri.

“Seleksi terbuka untuk masyarakat yang berijazah paling rendah S-1 dan
berusia paling rendah 35 tahun dan paling tinggi 55 tahun pada saat mendaftar,” katanya, kepada hariankepri.com, Selasa (30/4/2024).

Lebih lanjut Adi menyampaikan, dalam seleksi ini juga dipersyaratkan, bagi masyarakat yang tidak pernah menjadi anggota direksi, dewan pengawas, atau komisaris yang dinyatakan bersalah menyebabkan badan usaha yang dipimpin menjadi pailit.

“Serta tidak sedang menjalani sanksi pidana, dan tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana yang merugikan keuangan negara atau keuangan daerah,” papar Adi yang juga ketua Tim Seleksi (Timsel) calon Direktur PT Pembangunan Kepri ini.

Selanjutnya, bagi calon pelamar juga dipersyaratkan tidak sedang menjadi pengurus partai politik, calon Kepala Daerah atau calon Wakil Kepala Daerah, dan atau calon legislatif.

“Dan tidak memiliki hubungan keluarga dengan Gubernur, Wakil Gubernur Kepri, Direksi PT Pembangunan Kepri sampai derajat ketiga menurut garis lurus atau kesamping termasuk menantu dan ipar,” jelasnya.

Selain itu sambungnya, khusus calon pelamar yang berasal dari internal PT Pembangunan Kepri, minimal pernah menduduki jabatan sebagai kepala cabang, kepala divisi, dan direksi.

“Serta memiliki sertifikasi tingkat madya utama,” tegasnya.

Dia melanjutkan, batas waktu penerimaan berkas lamaran terhitung mulai 25 April 2024 hingga 2 Mei 2024. “Berkas lamaran dikirim ke Biro Perekonomian dan Pembangunan pada hari dan jam kerja,” pungkasnya.(adv)

Berikut Jadwal dan Tahapan Seleksi Direktur PT Pembangunan Kepri :

1. Penerimaan dan pendaftaran berkas : 25 April – 2 Mei 2024
2. Seleksi Administrasi : 6 Mei – 8 Mei 2024
3. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 13 Mei 2024
4. Uji Kepatutan dan Kelayakan : 15 Mei – 17 Mei 2024
5. Pengumuman Hasil Uji Kepatutan dan Kelayakan : 20 Mei 2024
6. Wawancara : 27 Mei – 28 Mei 2024
7. Pengumuman 3 Calon Direktur Terpilih : 31 Mei 2024

Baca juga:  Rektor UMRAH Klaim Demo Hanya Salah Paham Saja

#sumber : Pengumuman Nomor: 01/PANSEL/2024 Tentang Seleksi Calon Direktur PT Pembangunan Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini