Beranda Headline

Pemprov akan Menggelar Festival Halal Fair 2024 saat Ramadan 1445 Hijriah

0
Asisten II Setda Provinsi Kepri, Luki Zaiman Prawira, saat memimpin rapat persiapan Festival Halal Fair 2024 Ramadhan 1445 Hijriah di Kantor Gubernur, Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (21/2/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemprov Kepri menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan Festival Halal Fair Ramadan 2024 di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (21/2/2024).

Asisten II Setdaprov Kepri, Luki Zaiman Prawira mengatakan, bahwa kegiatan Festival Halal Fair Ramadan ini, akan digelar di Gedung Daerah, Jalan Merdeka, dan Jalan Teuku Umar Tanjungpinang.

“Kegiatan ini akan diadakan selama 10 hari mulai 15 Maret 2024,” ujarnya.

Dia menyebutkan, jumlah tenda atau UMKM yang akan dilibatkan dalam kegiatan ini, mencapai 300 UMKM di Tanjungpinang.

“Kegiatan ini nantinya rutin diagendakan setiap tahunnya,” ucapnya.

Dia juga mengungkapkan, akan ada inovasi yang terus dikembangkan pada acara seperti ini. Seperti lomba yang diadakan untuk masyarakat, konsultasi halal, dan talk show ekonomi syariah.

Dia menjelaskan, nanti akan ada juga lomba karya kreatif, lomba kreasi band Islami, lomba dakwah dai cilik, lomba azan dewasa, stand up comedy, lomba kreasi makanan olahan hasil laut, serta lomba selawat dengan selawat wajib.

“Tentunya ada juga kompetisi lainnya seperti seminar berbagai produk,” jelasnya.

Dia juga berharap kepada seluruh stakeholder agar dapat mempersiapkan semua kegiatan ini dari jauh hari agar tidak ada yang kurang pada saat hari H nanti.

“Saya mau semua stakeholder yang mengurus kegiatan ini mempersiapkan secara matang,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Di Kepri Hanya Tanjungpinang, Batam, Bintan dan Natuna yang Bisa Vaksinasi Booster

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini