Beranda Headline

Pemprov Akan Hibahkan Lahan di Dompak untuk Kantor KPU

0
Wagub Kepri Isdianto

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam waktu dekat, berencana akan menghibahkan lahan untuk pembangunan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri.

Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Isdianto menyebut, Pemprov Kepri kini sedang mencari lahan di kawasan Pemerintahan Pulau Dompak, untuk pembangunan kantor tersebut.

“Sudah saya sampaikan ke Dinas PU, dan akan kita gesa. Insya Allah dalam waktu dekat akan kita dapatkan,” ujarnya, kemarin.

Ia menjamin, proses pencarian lahan itu tidak akan memakan waktu yang lama. Mengenai pembangunan kantor KPU Provinsi Kepri itu sendiri, sepenuhnya akan menjadi kewenangan dari KPU RI.

“Kita sifatnya hanya menghibahkan lahan saja. Dan saya rasa dalam waktu tidak terlalu lama itu akan terealisasi,” sebutnya.

Untuk diketahui, permintaan lahan untuk pembangunan Kantor KPU Provinsi Kepri itu sudah disampaikan oleh KPU RI sejak tahun 2016 lalu.

Saat itu, permintaan tersebut disampaikan oleh Ketua KPU RI saat itu Alm Husni Kamil saat bertemu dengan Gubernur Kepri Alm HM Sani di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here