Beranda Lipsus Advertorial

Pemko Bagi-bagi 12.500 Masker di Lapangan Pamedan

0


Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Kepala Dinkes Kota Tanjungpinang saat menghadiri kegiatan pembagian masker-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, membagikan masker serta vitamin kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Peluncuran pembagian masker tersebut, bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke -56. Kegiatan yang dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Kamis (12/11/2020) ditandai  dengan penyerahan masker secara simbolis oleh Walikota.

Rahma, mengatakan bahwa dalam kurun waktu 56 tahun pemerintah terus berjuang bersama seluruh masyarakat melaksanakan pembangunan kesehatan. Demi mewujudkan manusia Indonesia yang sehat, produktif dan berdaya saing.

“Maka dari itu, pada pelaksanaan Hari Kesehatan Nasional ke-56 tahun 2020 ini, merupakan momentum untuk kita bersyukur di era pandemi dan mengingatkan kita semua tentang pentingnya kesehatan,” ujar Rahma.

Penyerahan Masker secara simbolis oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma-f/prokompim setdako tanjungpinang

Mengambil tema “Satukan tekad menuju Indonesia sehat”, Rahma berpesan kepada seluruh jajaran kesehatan yang melaksanakan berbagai kegiatan pada rangkaian peringatan HKN tahun ini agar memperkuat penerapan strategi penanganan Covid-19. Sebagai wujud dan tekad bersama masyarakat Indonesia untuk sehat.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah keterpaparan Covid-19, sekuat apapun upaya Pemerintah, tidak akan cukup apabila tidak didukung oleh masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan,” pesan Rahma.

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here