Beranda Headline

Pemerintah Hubei Tiongkok Jajaki Kerjasama 4 Sektor dengan Kepri

0
Delegasi Pemerintah Hubei Tiongkok foto bersama dengan sejumlah Kepala OPD Pemprov Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (1/7/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam kunjungannya ke Provinsi Kepri, delegasi Pemerintah Provinsi Hubei, Tiongkok menyambangi Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (1/7/2024).

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kepri, Guntur Sakti menyampaikan, bahwa mereka datang untuk melihat potensi Provinsi Kepri di 4 sektor, yakni pertanian, perikanan, industri dan pariwisata.

“Mereka menjajaki dan berharap ada peluang kerjasama antara Hubei dan Kepri di masa mendatang,” ungkapnya kepada hariankepri.com, Senin (1/7/2024).

Lebih lanjut, Guntur mengatakan, mereka memiliki harapan untuk jajaran pemerintahan di Kepri, juga berkunjung ke Hubei, untuk melihat berbagai kemajuan dan peluang kerjasama yang bisa di upayakan di masa mendatang.

“Selama di Kepri mereka juga akan melihat dan mengunjungi beberapa kawasan pertanian, industri dan pariwisata,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga, ia mengutarakan, sekitar jam 13.00 WIB hingga 17.30 WIB, rombongan akan berkunjung ke lokasi pertanian.

“Mereka berkunjung ke Pertanian Wacopek Bintan, PT Bintan Intan Gemilang di Kijang, Patung 1000, Vihara Pagoda Sata Sahasra Buddha, Balai Benih Induk, dan Kebun Nanas Teluk Bintan,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Pjs Gubernur Izinkan Pegawainya Masuk Tim Sukses, tapi Mundur Dulu dari PNS
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini