Beranda Headline

Pelni Tanjungpinang Ingatkan Penumpang Kalau Beli Tiket Sesuai Identitas Sendiri

0
Kepala Pelni Cabang Tanjungpinang Putra Kencana-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kepala Pelni Cabang Tanjungpinang mengaku, bahwa sering terjadi warga menggunakan identitas orang lain untuk mendapatkan tiket Kapal Pelni di Pelabuhan Sei Kolak Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

“Kami melayani calon penumpang sesuai dengan identitas masing-masing. Karena terkait dengan asuransi dan hal-hal lainnya,” kata Putra, di Pelabuhan Sei Kolak Kijang, Bintan Timur, kemarin.

Menurutnya, warga yang sering menggunakan identitas orang lain itu, disebabkan beberapa hal. Di antaranya, ada calon penumpang yang telah membeli tiket, tiba-tiba batal untuk berangkat ke tempat tujuan. Sehingga, tiket yang bersangkutan dijual ke orang lain.

“Terkadang suasana mudik dan arus balik lebaran, banyak warga gunakan tiket orang lain, dan ada juga membeli tiket pakai identitas orang lain,” jelasnya.

Putra meminta kepada warga agar membeli tiket sesuai identitas masing-masing. Sehingga, akan mempermudah calon penumpang untuk mendapatkan fasilitas di atas kapal nantinya.

“Dan biasakan beli tiket lebih awal sebelum hari H keberangkatan Kapal Pelni karena kapasitas kapal terbatas,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Jaga Imunitas, Danlanud RSA Gowes 10 Kilometer Bareng FKPD Natuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini