Beranda Daerah Natuna

Pelantikan Diam-diam, Pejabat Berhimpitan di Ruangan Sempit

0
Tampak pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di ruang tertutup dan sempit

NATUNA (HAKA) – Pelantikan pejabat kembali digelar di lngkungan Pemkab Natuna, Jumat (3/2/2017). Namun pelantikan kali ini terkesan ditutupi, bahkan ruangan yang digunakan untuk pelantikan juga terbatas, sehingga pewarta juga tidak diizinkan masuk.

Salah seorang staf dari Bagian Humas Pemkab Natuna menyampaikan, pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan di ruang rapat memang tertutup. Hal ini dikarenakan ruang tersebut sempit dan sudah penuh.

“Kepada kawan-kawan media kita meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, karena ruangan yang tidak memungkinkan karena sempit. Diminta kepada media untuk sabar dan mengambil dokumentasi dan data di bagian kehumasan saja,” kata seorang staf sebelum acara dimulai.

Sementara Kabag Humas Pemkab Natuna Budi Dharma menjelaskan, keterbatasan ruangan menjadi alasan, sehingga tidak bisa para wartawan masuk.

“Kita minta maaf dan berharap para awak media untuk bersabar. Setelah acara berlangsung kita akan bagikan rilisnya,” ungkapnya.

Sementara para wartawan yang sejak pagi berada dilokasi merasa kecewa dan kesal, salah satu wartawan Doni, mengatakan, acara pelantikan ini lain dari biasanya.

“Kalau begini hak dalam menjalankan tugas pemberitaan terkesan dihalang-halangi,” sebutnya.

Sampai berita ini diterbitkan jumlah pejabat eselon II, III, dan IV yang dilantik belum bisa diketahui. (fer)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here