Beranda Headline

Pelajar SD dan SMP se-Tanjungpinang Mulai Libur, 2 Mei Kembali Masuk

0
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Terhitung hari ini, Senin 17 April 2023, libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah bagi pelajar SD dan SMP se-Tanjungpinang mulai diberlakukan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati mengatakan, libur anak sekolah tersebut akan berlangsung hingga dua pekan ke depan.

“Peserta didik SD dan SMP libur dari tanggal 17 April hingga 28 April 2023 mendatang, masuk kembali 2 Mei 2023,” sebut Endang, Senin (17/4/2023) kepada hariankepri.com.

Sedangkan untuk guru-guru, kata Endang jadwal libur lebaran Idul Fitrinya sama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang, yang jadwal masuknya pada 26 April 2023 mendatang.

“Kita harap para guru-guru bisa bekerja kembali sesuai jadwal, karena nanti kami akan ada monitoring evaluasi (Monev),” terangnya.

Sementara untuk peserta didik, Endang berharap selama libur sekolah, dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya.

“Mengingat ini libur Idul Fitri tentulah dimanfaatkan dengan bersilaturahmi baik dengan guru, teman juga kerabat,” harapnya.

Kendati demikian, ia meminta kepada seluruh orang tua tetap melakukan dan memberikan pengawasan terhadap anaknya, agar tidak terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.(zul)

Baca juga:  Bersumber dari Zakat ASN, Rahma Kembali Bantu Warga yang Kesusahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini