Beranda Headline

Pekan Depan, KPU RI Lantik 35 Komisioner KPU se-Kepri

2
Ketua KPU Provinsi Kepri, Indrawan Susilo Prabowoadi-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, dijadwalkan akan melantik 35 anggota KPU 7 kabupaten/kota se-Provinsi Kepri Periode 2023-2028 pada Senin (26/6/2023) mendatang.

“Sesuai jadwal, pelantikan para anggota KPU se Kepri itu akan berlangsung dua hari, pada 26 Juni dan 27 Juni 2023 ini,” kata Ketua KPU Provinsi Kepri, Indrawan Susilo Prabowoadi, Rabu (21/6/2023), kepada hariankepri.com.

Indrawan menjelaskan, sejauh ini KPU Provinsi Kepri telah merampungkan proses uji kelayakan dan kepatutan, terhadap 68 calon anggota KPU 7 kabupaten/kota di Kepri pada Minggu (4/6/2023) lalu.

68 orang itu, kata Indra, terdiri dari.10 calon anggota untuk KPU Kota Tanjungpinang, Batam, Bintan, Lingga, Karimun, dan Natuna.

Sedangkan untuk Kabupaten Kepulauan Anambas jumlah calon anggota yang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan hanya 8 orang.

“Hasil dari uji kelayakan dan kepatutan itu sudah kami serahkan semua ke KPU RI,” jelasnya.

Nantinya, KPU RI yang akan menggelar pleno hasil uji kelayakan dan kepatutan untuk 68 orang tersebut, dan selanjutnya ditetapkan sebagai anggota KPU di 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri periode 2023 – 2028.

“Dari 68 orang itu, 5 orang yang akan dipilih dan dilantik menjadi anggota KPU kabupaten/kota di Kepri dan sisanya sebagai calon PAW,” pungkasnya.

Sebagai informasi, tahapan seleksi anggota KPU di 7 kabupaten/kota di Provinsi Kepri mulai dari tahapan pendaftaran hingga pengumuman hasil seleksi sudah berlangsung sejak 6 – 18 April 2023 lalu. (kar)

Berikut Daftar Nama Hasil Seleksi Akhir Calon Anggota KPU 7 Kabupaten/Kota di Kepri :

A. Kota Tanjungpinang :
Andri Yudi, Ar Rahmaan, Desi Liza Purba, Henky Mohari, Hj. Susanty, Lingga Kelana, Muhamad Zaini, Muhammad Faizal, Novira Damayanti, Pramudji Nur Mahargiono.

Baca juga:  Hobi Menanam Bunga, Cara Soerya untuk Relaksasi dan Jernihkan Pikiran

B. Kota Batam :
Adri Wislawawan, Aksara Pandapotan Manurung, Bosar Hasibuan, Ejang Syahrudin, Helmy Rachmayani, Mawardi, Raja Murdiyansyah, Rosdiana, Salim, Sastra Tamami.

C. Kabupaten Bintan :
A. Fauzi, Bambang Sumitro, Diana P, Haris Daulay, Helianto, Kusrianto, Pebri Pujiyanto, Syamsul, Varnida Norman, Wahab.

D. Kabupaten Karimun :
Dedidora, Mardanus, Mohammad Fadli, Ramdan, Rizal Aidi, Salemo Zagoto, Suhermita, Tiara Edlia Yuni, Tiuridah Silitonga, Yuniarsih.

E. Kabupaten Lingga :
Alwendi Saputra, Apria Purnamasari, Ardhi Auliya, Dian Fanama, Hasbullah, Hendri Pebriyan, Refli Bawengan, Septiadi Syarza, Syarifah Desy Puspasari, Tiara Wulandari.

F. Kabupaten Kepulauan Anambas :
Frengky Ringgas Maradona Silalahi, Gita Jonelva, Hamdan, Jumadil Hakim, Liber Simaremare, M Anuar Nasution, Padillah, Welly.

G. Kabupaten Natuna :
Amil Hayat, Ayanef Yulius, Bahrul Amin, Cherman, Eryanto, Kusnaidi, Marlinda Wati, Raja Devi Alfitra, Rivi Hamdani, Tomi Yanto.

#sumber : KPU Provinsi Kepri

2 KOMENTAR

  1. Untuk bapak septiadi syarza kpu kabupaten dabo tanggung jawab atas kehamilan dan berita palsu yang anda sebarkan, saya akan mengirim semua bukti ke kantor pusat KPU, di tunggu etikad baiknya, Terima kasih.

  2. Untuk bapak septiadi syarza kpu kabupaten Lingga tanggung jawab atas kehamilan dan berita palsu yang anda sebarkan, saya akan mengirim semua bukti ke kantor pusat KPU, di tunggu etikad baiknya, Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini