Beranda Daerah Batam

Pejabat Bersatu Dukung Soerya-Iman, Jaringan Terbentuk Hingga Kelurahan

0
Pejabat saat foto bersama Cagub Kepri Nomor Urut 1, Soerya Respationo-f/istimewa-dokumen pejabat

BATAM (HAKA) – Menjelang hari pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang, doa dan dukungan kepada Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo semakin bertambah.

Kali ini, paslon nomor urut 1 tersebut mendapatkan dukungan dari perwakilan 2 suku dan satu etnis, yang diberi nama Persaudaraan Jawa Batak Tionghoa atau yang akrab disebut Pejabat.

Ketua Tim Kreatif, Dokumentasi dan Publikasi Pejabat, Mider Sinaga mengatakan, organisasi kemasyarakatan Pejabat ini sudah lama terbentuk.

“Kebetulan penasehatnya Pak Soerya. Berhubung salah satu penasehat kami ini maju mencalonkan diri, maka tidak ada salahnya kami juga mendukung,” ungkapnya.

Pihaknya pun, kata Mider, membentuk tim sendiri yang diberi nama Tim Pemenangan untuk SInergi.

Dalam tim itu, kata dia, ada yang posisinya sebagai ketua pemenangan, koordinator kecamatan, hingga ke kelurahan.

Termasuk ada juga ketua tim kreatif dokumentasi dan publikasi bahkan juga ada ketua tim lawyer untuk bagian hukum.

“Total anggota tim pemenangan ini sekitar 200 orang yang sudah mendapatkan SK, dan tim ini juga sudah kami laporkan ke KPU,” sebutnya.

Mider menegaskan, tim yang sudah dibentuk ini bekerja keras dan benar-benar mendukung Soerya Respationo, agar menang pada Pilgub 2020 ini.

Menurutnya, salah satu alasan Pejabat mendukung Soerya-Iman, karena pasangan ini dinilai sebagai paslon yang nasionalisme.

“Selain itu, kita juga sudah tau track record keduanya yang sudah pengalaman dan jangkauan jaringannya sangat luas, terutama Pak Soerya yang punya jaringan luas ke pusat dan ini sangat menguntungkan Kepri,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here