Beranda Headline

Peduli Penanganan Covid-19, Bupati & Ketua PKK Natuna Bagi Bantuan

0
Bupati Natuna, Hamid Rizal saat memberikan bantuan-f/istimewa- humas pemkab

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna, Hamid Rizal mengatakan bahwa, untuk penanganan penyebaran virus Corona, tidak hanya menjadi tugas pemerintah daerah, melainkan seluruh unsur harus terlibat.

“Masyarakat harus peduli, dengan menuruti imbauan pemerintah, tetap di rumah, menghindari keramaian, dan menerapkan prilaku hidup bersih,” ujar Hamid Rizal disela penyerahan bantuan kepedulian pencegahan Covid-19 kepada tukang ojek dan petugas lapangan harian pertamanan, di Panggung Geopark Natuna Pantai Piwang Ranai, Kamis (9/4/2020).

Hamid Rizal menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Natuna, yang sudah membangun koordinasi dengan beberapa OPD untuk inisiatif menggelar kegiatan ini.

Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal-f/istimewa-humas pemkab

Selanjutnya diharapkan, langkah nyata dari berbagai organisasi lainnya sebagai bentuk kepedulian bersama.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian kepada masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

Bupati Natuna, Hamid Rizal saat tiba di lokasi penyerahan bantuan-f/istimewa-humas pemkab

“Adapun beberapa bentuk bantuan yang diberikan dalam bentuk 93 paket di antaranya berupa bahan pangan,” tutur Nurhayati.

Bantuan ini berasal dari koordinasi TP PKK, Dinas Kesehatan, RSUD dan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Natuna. (dan/humas)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here