Beranda Daerah Tanjungpinang

Pedestrian Taman Laman Bunda Dipakai Buat Parkiran, Rusak Dah!

0
Taman Laman Bunda

TANJUNGPINANG (HAKA) – Paving block di Taman Laman Bunda, Tepi Laut dibongkar oleh Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang, Senin (13/2). Paving yang fungsinya untuk pejalan kaki itu terpaksa dibongkar karena banyak yang rusak.

Yoni Pandri, Kabid Pertamanan Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum di dinas tersebut, mengatakan paving block tersebut pecah ini karena disalahgunakan oleh pengunjung.

“Selama ini kan taman itu hanya tempat bersantai dan pejalan kaki. Akan tetapi sebagian pengunjung malah menggunakannya untuk tempat parkiran. Makanya jadi rusak,” katanya menjawab hariankepri.com, kemarin.

Dilanjutkannya, jika kerusakan itu dibiarkan dikhawatirkan dapat membuat kaki pengunjung terluka. Khususnya, pengunjung anak-anak. Sebab, kakinya bisa tersangkut di bagian paving yang pecah.

Untuk mengatasi supaya kejadian yang membahayakan pengunjung tidak terjadi, maka dilakukan perbaikan dengan membongkar paving tersebut. “Diganti dengan paving blok yang lebih bagus lagi,” ucapnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here