Beranda Headline

PBB Tanjungpinang Terbentuk, Niaga Komitmen Besarkan Pemuda Batak

0
Pertemuan PBB Tanjungpinang yang diketuai Niaga F Harianja-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Mitra Sianipar, membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjungpinang.

Pada Jumat (26/6/2020) malam, DPC PBB Tanjungpinang resmi terbentuk dan diketuai oleh Niaga F Harinja. Keputusan ini, berdasarkan mandat dari Ketua DPD PBB Kepri.

Dalam pertemuan itu, Niaga mengaku akan menjalankan roda PBB Tanjungpinang dengan baik, sesuai visi misi organisasi.

“Saya siap menjalankan amanah ini, untuk mengkoordinir pemuda-pemudi Batak yang ada di Kota Tanjungpinang,” tutur Niaga didepan Ketua DPD PBB Kepri Mitra bersama pengurus.

Niaga juga mengatakan, organisasi merupakan wadah untuk meningkatkan pengetahuan maupun keterampilan individu maupun kelompok, baik aspek sosial, budaya, ekonomi serta bidang lainnya.

Selain itu, ia menginginkan organisasi kepemudaan ini sebagai himpunan keluarga besar suku Batak. Untuk itu Niaga berharap kepada pengurus agar menjaga kekompakan sesama kita baik internal maupun eksternal organisasi.

“Saya sangat berharap pemuda-pemudi Batak di organisasi ini, tidak membedakan agama apapun. Intinya kita bersatu demi keluarga, daerah dan negara,” imbuhnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here