Beranda Headline

Patroli KRYD Polresta Tanjungpinang Tak Menemukan Aksi Balap Liar

0
Personel Satlantas Polresta Tanjungpinang saat mengimbau masyarakat di sekitar Jembatan Dompak, Kota Tanjungpinang, Sabtu (4/5/2024) malam-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polresta Tanjungpinang dan jajaran Polsek, melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di Tanjungpinang pada Sabtu (4/5/2024) dan Minggu (5/5/2024) malam.

Kabag Ops Polresta, Kompol Hadi Sucipto menyampaikan, patroli ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, di seluruh wilayah Kota Tanjungpinang.

“Dalam patroli KRYD ini, satuan yang terlibat dari Satlantas dan juga Polsek,” ujarnya kepada hariankepri.com, Senin (6/5/2024).

Ia menyebutkan, sasaran patroli ini adalah tempat yang dirasa dapat menimbulkan situasi yang ricuh maupun aksi kriminal.

Seperti di Jalan Dompak, Jalan Basuki Rahmat hingga lampu merah Taman Pamedan.

“Termasuk juga ke Jalan Wiratno, Jalan WR Supratman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Brigjen Katamso, Kantor KPU Kota Tanjungpinang dan Kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Lebih lanjut Hadi mengungkapkan, bahwa pelaksanaan patroli KRYD ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan. Namun, pada akhir pekan difokuskan pada pusat keramaian masyarakat.

“Apabila kita menemukan sesuatu yang melanggar aturan, kami berikan teguran kepada masyarakat dengan cara humanis, agar tidak terjadi kesalahpahaman,” tuturnya.

Hadi menjelaskan, usai patroli KRYD Sabtu (4/5/2024) malam selesai, pihaknya tidak menemukan adanya hal-hal yang terindikasi tindak pidana atau kriminalitas.

“Kami juga tidak menemukan adanya aksi balap liar. Kita harapkan dengan adanya patroli KRYD ini bisa menjaga situasi yang kondusif di Kota Tanjungpinang,” harapnya. (dim)

Baca juga:  Direksi yang Dilantik Syahrul Dipersoalkan, 9 Mahasiswa Demo ke Senggarang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini