Beranda Headline

Pasundan Natuna Dapat Bantuan Alat Kesenian dari Pangaping Dicky Kusniadi

0
Kang Dicky Kusniadi (kanan) bersama anaknya saat menyerahkan bantuan alat kesenian kepada Pengurus Cabang Paguyuban Pasundan Kabupaten Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Paguyuban Pasundan Natuna menerima bantuan alat kesenian dari Pengaping Paguyuban Pasundan Cabang Kabupaten Natuna, Kang Dicky Kusniadi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kang Dicky bersama anaknya kepada Ketua Pengurus Cabang Paguyuban Pasundan Kabupaten Natuna, Darno Firmansyah.

Saat penyerahan, Darno didampingi Sekretaris Dani Ramdani dan Bendahara, Andi Hadiwijay di Kediamannya Batu Kapal, Ranai, Rabu (25/11/2020) malam.

Usai penyerahan alat kesenian tersebut Kang Dicky menyampaikan, sebagai pengaping dirinya merasa terpanggil untuk ikut membesarkan pasundan di Natuna, melalui penguatan identitas kesenian.

“Sebenarnya niat saya untuk memberikan bantuan alat kesenian ini sudah lama, namun baru saat ini saya tunaikan, mengingat jarak dan kendala transportasi pengangkutan dari Bandung ke Natuna,” ujarnya.

Kang Dicky berharap, dengan diberikannya alat kesenian tersebut Pasundan Natuna bisa lebih eksis dan mendorong pihak lain untuk lebih peduli lagi.

“Semoga dapat dimanfaatkan, ini hanya pemancing aja, saya harap ke depan alat kesenian yang dimiliki oleh Pasundan Natuna bisa lebih lengkap lagi,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kang Dicky berpamitan mengingat dirinya akan kembali bertugas di BPKP dan dalam waktu dekat akan meninggalkan Natuna.

“Saya harap Pasundan Natuna ke depan lebih eksis dan lebih kompak lagi,” harapnya.

Sementara itu Ketua Cabang Paguyuban Pasundan Kabupaten Natuna, Darno Firmansyah mengapresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Darno berharap dapat membangkitkan semangat dan menunjukkan identitas Pasundan di Kabupaten Natuna melalui kesenian.

“Atas nama pengurus dan anggota saya mengucapkan terimakasih, semoga Pasundan Natuna bisa lebih maju melalui kegiatan kesenian yang dimilikinya,” terangnya.(dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here