Beranda Daerah Bintan

Pantau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Dewi Ansar Roadshow di Bintan

0
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar, saat mengunjungi vaksinasi anak usia 6 tahun hingga 11 tahun, di SDN 004 Toapaya Selatan, Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, melakukan roadshow vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di tiga lokasi di Kabupaten Bintan.

Yakni, di halaman Masjid Al Hikmah, Desa Teluk Sasah, di SDN 004 Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, dan Kelurahan Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur.

“Kami Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri merupakan mitra dari pemerintah provinsi hingga kabupaten/kota,” ucap Dewi usai mengunjungi vaksinasi anak di SDN 004 Toapaya Selatan, Kilometer 18.

Vaksinasi ini kata Dewi, merupakan usaha dari pemerintah, dalam menekan penyebaran Covid-19 serta meningkatkan kekebalan kelompok masyarakat. Khususnya kalangan pelajar.

“Tujuannya melindungi anak-anak dari penyebaran wabah Covid-19,” terang Dewi.

Sebagai penggerak keluarga di setiap anggota masyarakat. Tentunya, TP PKK mengajak kepada semua orang tua, agar jangan khawatir anak-anaknya divaksin.

“Karena vaksin ini, akan membentuk kekebalan tubuh anak-anak mereka nantinya,” ajak Dewi ke orang tua/wali murid di Bintan.

Dewi menginginkan agar anak-anak di Kepri khususnya di Bintan, dapat hidup sehat, serta tumbuh berkembang sesuai usia mereka masing-masing.

“Nanti mereka kembali ke bangku sekolah, mereka belajar, dengan rasa aman, tidak ada rasa ketakutan. Dan orang tua dapat memahami itu. Sehingga, tidak ragu dan mengizinkan anak-anaknya ke sekolah,” pungkasnya. (rul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here