Beranda Headline

Pansel Umumkan Guntoro Direktur Terpilih BUMD Tanjungpinang

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA)  – Panitia seleksi (Pansel) telah mengumumkan dan menetapkan, satu orang sebagai Direktur terpilih PT TMB BUMD Tanjungpinang.

Satu orang direktur terpilih itu, yakni Windrasto Dwi Guntoro. Pengumuman tersebut tertuang dalam surat dengan nomor:539/293/PANSEL/1.2.01/2023) tertanggal 5 April 2023, ditandatangani oleh Ketua Pansel Zulhidayat.

Saat dikonfirmasi ke Zulhidayat yang juga menjabat sebagai Sekda Kota Tanjungpinang, membenarkan pengumuman direktur terpilih BUMD tersebut.

“Iya sudah diumumkan (1 orang) calon direktur terpilih,” kata Zulhidayat, Kamis (6/4/2023) kepada hariankepri.com.

Menurutnya, satu orang direktur yang diumumkan tersebut, berdasarkan hasil dari seleksi administrasi, Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), lalu penilaian kompetensi majerial dan sosial kultural, presentase, rekam jejak hingga melakukan wawancara akhir.

Zulhidayat menambahkan, setelah pengumuman ini, maka akan dilakukan pelantikan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Namun, ia belum memastikan kapan jadwal pelantikan calon Direktur terpilih BUMD Tanjungpinang tersebut.

“Kita berharap segera tapi kalau melihat kondisi, prediksi saya setelah lebaran Idul Fitri,” sebutnya.

Sebab kata dia, pihaknya juga akan mengirim berkas calon anggota terpilih dewan pengawas PD BPR Bestari Tanjungpinang terlebih dahulu ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Anggota dewan pengawas juga sudah diumumkan yakni atas nama Arlisman.
Setelah diverifikasi OJK baru diagendakan pelantikan, biar sekaligus,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pansel telah mengumumkan 3 calon direktur BUMD yang lulus seleksi administrasi.

Adapun yang lulus seleksi administrasi pada jabatan Direktur BUMD adalah, Defanan Syam, Beni Syahrizal dan Windrasto Dwi Guntoro.

Sementara yang lulus seleksi administrasi, untuk anggota dewan pengawas PD BPR Bestari Tanjungpinang sebanyak 2 orang. Keduanya yaitu, Lista Irna dan Arlisman.(zul)

Baca juga:  Terpilih Sebagai Ketua PSSI Pinang, Bobi Akan Perbaiki Sarana Sepakbola

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini