Beranda Headline

PAN Incar Istri dan Anak Hamid Rizal Jadi Penerus Bupati, Nurhayati Tergantung Suami

0
Ketua DPD PAN Natuna, Yohanis-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna Yohanis kembali menyampaikan, bahwa PAN adalah pemenang Pemilu 2019 di Natuna. Sebagai pemenang, tentunya dia berharap kader terbaiknya nanti ikut berlaga di Pilkada 2020.

“Kita berharap kita mengambil peran juga dalam pilkada Natuna nanti,” ungkap Yohanis saat dijumpai hariankepri.com di kediamannya Senin (16/9/2019).

Yohanis juga menyampaikan bahwa PAN sebagai partai besar tentunya tidak miskin kader, banyak kader yang dianggap potensial untuk diusung nanti.

“Kader kita banyak, apakah nantinya menjadi Bupati atau Wakil Bupati, semua tergantung dinamika politik,” ungkapnya.

Saat ditanya siapa saja kader potensial itu Yohanis menyampaikan bahwa saat ini selain dirinya terdapat kader-kader potensial yang dimiliki PAN seperti Daeng Amhar, Nurhayati Hamid Rizal, Derry Purnamasari, dan Hendriyana yang kemungkinan dapat diusung dalam Pilakda 2020 nanti.

“Bisa saja istri ketua DPW Nurhayati Hamid Rizal dan anak beliau Derry Purnamasari. Mereka berdua kan kader PAN juga,” ungkapnya.

Sementara itu Nurhayati Hamid Rizal saat ditanya hariankepri.com, ia menegaskan, bahwa keputusan tetap ada di tangan ketua DPW yang juga suaminya.

Namun ia tidak menampik, apabila partai mendorong dia untuk maju, sebagai kader tentu mau tidak mau harus siap.

“Di usia saya sekarang ini, memang sudah saatnya saya istirahat, tidak ada lagi yang saya kejar apa lagi materi, tapi kalau partai dan masyarakat mendukung saya maju saya siap, yang penting bagaimana saya terus berbuat yang terbaik untuk Natuna ke depan, satu lagi yang terpenting adalah dukungan dan izin dari DPW,” ungkapnya. (dan)

Baca juga:  DPC PKB Rekomendasikan Surya Makmur Nasution Calon Wali Kota Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini