Beranda Headline

Paguyuban Pasundan Tanjungpinang Gelar Halal Bihalal

0
Pengurus Paguyuban Pasundan, pini sepuh foto bersama usai Halal Bihalal

TANJUNGPINANG (HAKA) – Paguyuban Pasundan (PP) Tanjungpinang menggelar Halal Bihalal usai Idul Fitri 1439 Hijriah, Minggu (8/7/2018) di Sekretariat PP Ruko Pinang Mas Residance Batu 8 Atas.

Acara yang digelar sederhana ini, dihadiri para pini sepuh dan tokoh sunda di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, dengan halal bihalal ini kami berharap warga pasundan di Tanjungpinang bisa saling mempererat tali silaturahim, ” kata Saiful Mukarom Ketua Paguyuban Pasundan Tanjungpinang.

Acara dibuka dengan tausiah dari Ustad Deni Mulyana atau akrab disapa Ustad Deden, serta penampilan kesenian Sunda dari Pengurus PP Bidang Kesenian, kemudian ramah tamah warga Pasundan.

“Panitia menyiapkan sajian makanan khas Sunda sehingga acara juga lebih terasa kekeluargaannya,” jelasnya.

Saipul juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Pasundan, yang telah berpartisipasi dalam Pilwako lalu dan tetap menjaga kesatuan di antara warga Pasundan.

“Alhamdulillah Paguyuban Pasundan Tanjungpinang tidak tergiur dengan politik praktis, dan tetap konsisten dalam lingkup sosial dan kebudayaan, saya juga mengapresiasi warga Pasundan yang ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pilwako lalu serta tetap menjaga kesatuan warga Pasundan di Tanjungpinang,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya tokoh Sunda H Sarkosih, Yudi Carsana, Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Kepri Toto Sucipto dan Para Dewan Pembina. (arp)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here