Beranda Headline

Oktavio Bintana, Ashadi dan Fathir Bersiap Gantikan Ade Angga

0
Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Ade Angga-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Majunya Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Ade Angga ke kursi Wakil Wali Kota Tanjungpinang, berdampak pada jabatan yang diembannya saat ini.

Seperti diketahui, Ade Angga menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang. Yang artinya, posisi ini akan beralih ke salah satu kader Golkar di DPRD Tanjungpinang.

Santer beredar informasi, bahwa Ashadi Selayar dan Novaliandi Fathir yang bersaing ketat menduduki posisi prestisius di legislatif itu.

Sedangkan untuk Pergantian Antar Waktu (PAW) Ade Angga dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota, adalah Oktavio Bintana.

Dikonfirmasi hariankepri.com, Ade Angga membenarkan, bahwa nomor urut suara terbanyak kedua setelah dirinya, hasil Pileg 2019 silam adalah Oktavio Bintana.

Namun, untuk pengisian posisi Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang itu, kata dia, nantinya akan ada mekanisme tersendiri.

“Itu nanti mekanisme dari partai setelah terpilih sebagai wawako,” ungkapnya, Selasa (30/6/2020) melalui pesan singkat.

Saat disinggung informasi kader Golkar Tanjungpinang, Fathir dan Ashady sedang bersaing untuk merebut posisi Waka I itu, tapi Ade mengaku belum ada mendengar informasi tersebut.

“Belum dengar pula. Tapi seluruh anggota fraksi Golkar yang ada saat ini semuanya layak menggantikan saya nanti,” tukasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here