Beranda Headline

Nilai Kampung Tangguh Satlantas Pinang, Korlantas Mabes Polri Datang ke Dompak

0
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy bersama jajaran, sedang mendampingi Tim III Korps Lantas Polri yang dipimpin oleh AKBP Petrus Aldo-f/istimewa-satlantas polres

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim III Korps Lalu Lintas (Lantas) Polri, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Satlantas Polres Tanjungpinang, di Mapolres Tanjungpinang, Selasa (22/6/2021) pagi.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, salah satu agenda Tim III Korlantas Polri, kata SIK, adalah penilaian Kampung Tangguh Tertib Lalu Lintas Satlantas Polres Tanjungpinang,

“Lokasinya di Tanjung Siambang, Dompak Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Adapun Tim III Korlantas Polri yang melaksanakan kegiatan penilaian di kampung itu di antaranya adalah, AKBP Petrus Aldo Meisto Siahaan SIK selaku Kasi Audit Standar dan Cegah Ditkamsel Korlantas Polri.

“Selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan kendala, pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan terkendali,” ucap Fazrial usai kegiatan.

Fazrial menerangkan, tujuan kampung tangguh itu adalah, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dan anak usia dini.

Agar memberikan dampak positif, bagi masyarakat dalam mengenal dan memahami aturan serta budaya dalam berlalu lintas.

Selain itu, juga memberikan pemahaman masyarakat guna peduli terhadap protokol kesehatan (Prokes) dalam upaya mencegah penularan Covid 19.

“Fasilitas yang tersedia di kampung tertib lalu lintas yaitu, spanduk imbauan, pos pantau, sarana edukasi, serta sarana latihan praktik R2 Portabel,” pungkasnya.

Dalam kegiatan penilaian di kampung itu, turut hadir Dishub setempat, Pemerintah Kecamatan Bukit Bestari, Kelurahan serta sejumlah Anggota Satpol PP. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here