Beranda Headline

Nihil Kasus Covid, Rahma: Terima Kasih untuk Semua Masyarakat Tanjungpinang

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Melihat angka Covid-19 yang sudah nol kasus, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan rasa syukur sebesar-besarnya atas pencapaian ini.

Rahma mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, terutama Forkopimda, Satgas Covid beserta stakeholder terkait, yang telah bersama-bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Ini berkat kerjasama antara seluruh pihak terkait. Alhamdulillah kita tidak ada kasus Covid lagi,” katanya, Rabu (24/11/2021).

Menurut Rahma, nihilnya kasus corona ini, merupakan prestasi bagi seluruh masyarakat Tanjungpinang. Sebab, hampir dua tahun Tanjungpinang diserang dan berjuang melawan wabah yang mematikan ini.

“Sebelumnya, angka konfirmasi Covid-19 bisa nambah ratusan kasus per hari, bahkan rata-rata ada yang meninggal. Tapi hari ini kita mendapat kabar yang sangat baik,” terangnya.

Kendati demikian, ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seketat-ketatnya.

“Walau sudah nol kasus tetap pakai masker dan jaga jarak. Karena wabah ini masih ada, jangan sampai ada gelombang ketiga,” tukasnya.

Berdasarkan data Covid-19 Kota Tanjungpinang tertanggal 23 November 2021, jumlah total warga Tanjungpinang yang terkonfirmasi sejak awal pandemi sebanyak 10.208 orang.

Dari total kasus konfirmasi Covid tersebut, 402 orang yang telah meninggal dunia, dan yang sembuh dari corona mencapai 9.806 pasien, sedangkan kasus aktif tercatat 0 kasus.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here