Beranda Headline

Nataru di Kepri Tidak Ada Pembatasan, Ansar Minta Rayakan dengan Sederhana

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyatakan, tidak ada pembatasan mobilitas maupun aktivitas masyarakat, selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di Provinsi Kepri.

“Tidak ada lagi pembatasan (mobilitas dan aktivitas), bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 nanti,” katanya, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (22/12/2022).

Meskipun begitu, Ansar meminta masyarakat merayakan Nataru dengan cara sederhana. Karena, di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu seperti saat ini, tentunya perlu dilakukan penghematan.

Selain itu, imbuhnya, masyarakat juga dilarang untuk menggunakan petasan, saat menyambut malam pergantian tahun 2023 nanti.

Hal ini kata dia, sebagaimana instruksi yang disampaikan oleh Mendagri Tito Karnavian dalam Surat Edaran (SE) Nomor 400.10/8922/SJ yang diterbitkan pada 20 Desember 2022 kemarin.

“Kesederhanaan saja tidak perlu berlebih-lebihan. Perayaan Natal dan Tahun Baru ini kita sikapi untuk menjaga semangat kebersamaan dan persatuan,” pesannya.(kar)

Baca juga:  Tiga Tugas Utama Pj Gubernur Suhajar, Kawal Tahap Akhir Pilkada dan Vaksin Covid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini