Beranda Daerah Bintan

NasDem Bintan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Desa Numbing

0
Ketua DPD Partai NasDem Bintan Khazalik menyerahkan bantuan kepada kedua keluarga korban kebakaran di Desa Numbing-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – 2 unit rumah ludes terbakar di Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, pada Selasa (24/5/2022) lalu.

Rumah itu milik keluarga Syahrul dan Muhammad Said. Atas peristiwa yang menimpa kedua keluarga, sehingga untuk kebutuhan sehari-hari mereka pun harus memerlukan uluran tangan dari berbagai pihak.

Ketua DPD Partai NasDem Bintan, Khazalik merasa terpanggil untuk melihat kondisi kedua keluarga tersebut, di Desa Numbing pada Sabtu (28/5/2022).

Khazalik ke tempat itu, didampingi oleh Wakil Ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan Sapril Sembiring beserta Pengurus NasDem Bintan.

Kedatangan rombongan Partai NasDem Bintan itu disambut oleh kedua keluarga. Khazalik pun memberikan sejumlah peralatan dapur, beras, pakaian dan sejumlah uang tunai kepada kedua keluarga korban.

“Partai NasDem datang membantu meringankan beban bapak/ibu atas musibah yang dialami. Tetap bersabar dan tawakal,” ucap Khazalik kepada korban.

Partai NasDem kata Khazalik, akan memperjuangkan kedua keluarga agar Dinas Sosial Provinsi Kepri maupun dinas terkait, segera mengambil langkah-langkah untuk membantu korban. Bukan hanya itu, ia akan membuka komunikasi dengan pihak swasta dan masyarakat lainnya.

“Kita usahakan serta perjuangkan dengan sungguh-sungguh agar keluarga korban segera memperbaiki rumahnya,” pungkasnya.

Sementara keluarga Syahrul dan Said, melalui istri masing-masing menuturkan rasa terima kasih tak terhingga kepada Partai NasDem, khususnya Khazalik yang telah berkunjung dan memberikan bantuan itu.

Saat ini kedua keluarga korban, masih numpang tinggal di rumah warga sekitar. “Terima kasih atas bantuannya, dan kami berharap rumah kami diperbaiki,” tuturnya. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini