Beranda Headline

Naik Kapal Bareng, Mustamin-Derry Sapa Penumpang Bukit Raya

0


Pasangan MuDe berdialog dengan masyarakat sesaat sampai diatas KM Bukit Raya-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Menggunakan KM Bukit Raya, pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari, bersama rombongan menuju Pulau Serasan untuk menggelar kampanye dengan masyarakat, Senin (25/10/2020).

Rombongan berangkat dari Pelabuhan Selat Lampa sekitar pukul 02.00 WIB. Paslon yang dikenal dengan sebutan MuDe ini pun menyapa para penumpang kapal.

Turut ikut dalam rombongan Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Anggota DPRD Provinsi Kepri yang juga Ketua Tim Pemenangan MuDe, Hadi Candra, Anggota DPRD Natuna, Andes Putra, Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna, Yohanis dan tim pemenangan lainnya.

Hadi Candra menyampaikan, selain di Serasan, pasangan MuDe juga akan melakukan kampanye di Kecamatan Serasan Timur, Subi, Midai dan Suak Midai.

“Kita estafet di dapil II dengan mengunjungi lima kecamatan hampir 10 hari kita berada di daerah pemilihan ini,” ungkapnya.

Hadi berharap, dengan turun langsung ke masyarakat masyarakat lebih kenal kepada pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PAN ini.

“Visi misi yang dibawa oleh pasangan MuDe adalah program pro rakyat, masuk sekolah gratis dan RTLH tuntas, makanya harus kita akan sampaikan langsung kepada masyarakat,” terangnya.

Hadi berharap doa dan dukungannya dari masyarakat semoga semua kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. (dan)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here