Beranda Headline

Mustamin Janjikan Bangun Mes Kecamatan untuk Warga Batubi

0
Pasangan Sahabat MuDe berbincang dengan Ketua Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti disela-sela kampanye terbatas di SP 1-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari melakukan kampanye terbatas di empat titik di Kecamatan Bunguran Batubi, Minggu (8/11/2020).

Lokasi pertama di Desa Tanjung Sebauk, lokasi ke dua Desa Semedang, lokasi ke tiga SP 1 RT 13, dan lokasi keempat SP 1 RT 7.

Pasangan Sahabat MuDe kembali menyampaikan visi dan misi serta program kerja yang akan dibawanya apabila nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

“Salah satunya adalah masuk sekolah gratis, bantuan transportasi siswa, dan RTLH tuntas,” ucap Mustamin.

Kepada masyarakat Tanjung Sebauk Mustamin bercerita, saat dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Natuna, ia juga memperjuangkan pembangunan jembatan yang tembus ke Binjai.

“Saat saya terpilih nanti saya akan melanjutkan penyelesaian program jembatan Sebauk Setungkuk dan jalan tembus sampai ke Binjai,” ujarnya.

Selanjutnya kepada masyarakat Batubi Mustamin berjanji akan mengupayakan pengadaan mes kecamatan untuk Kecamatan Batubi.

“Keberadaan mes kecamatan sangat membantu masyarakat yang berurusan di kabupaten,” ungkapnya.

Selanjutnya Calon Wakil Bupati Natuna Derry Purnamasari mengakui Batubi merupakan daerah pertanian, makanya pasangan sahabat MuDe menawarkan program pupuk subsidi bagi para petani.

Selain dihadiri oleh Ketua Penasehat Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, kampanye juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here