Beranda Headline

Musda Golkar Natuna, Hadi Candra Terpilih Gantikan Ngesti Yuni

0
Hadi Candra saat menerima pataka Partai Golkar usai terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra, terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, periode 2020-2025 menggantikan Ngesti Yuni Suprapti.

Terpilihnya Hadi Candra, berdasakan hasil Musda V Partai Golkar Kabupaten Natuna, yang dilaksanakan di Hotel Natuna, Rabu (26/8/2020) malam.

Sebelumnya, Ngesti Yuni Suprapti sempat berbicara dalam sambutan Musda, yang mengisyaratkan kalau dirinya tidak mau lagi menjadi ketua.

“Banyak yang lebih muda yang bisa memimpin Partai Golkar Natuna, saya sudah saatnya istirahat menjadi ketua,” ungkap Ngesti.

Munculnya kader-kader muda menjadi pimpinan di beberapa lembaga, termasuk di Partai Golkar saat ini, menjadi spirit baru buat perkembangan Partai Golkar di Natuna,

“Saya harapkan ke depan generasi muda inilah yang meneruskan perjuangan, saya sudah waktunya istirahat sebagai ketua,” tambahnya.

Kepada hariankepri.com Hadi Candra menyampaikan apresiasi dan terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus kecamatan serta anggota Partai Golkar Natuna.

Sebelumnya, Ketua Panitia Musda yang juga Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah menyampaikan, kegiatan musda ini dihadiri oleh 15 pengurus kecamatan, organisasi pendiri dan didirikan oleh Golkar.(dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here