Beranda Headline

Mulai Dibangun, SMAN 2 Tanjungpinang Bakal Punya Aula Serbaguna

0
Para pekerja saat membangun pondasi di proyek pembangunan aula SMAN 2 Tanjungpinang, Senin (5/2/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Proyek pembangunan ruang serbaguna atau aula di SMAN 2 Tanjungpinang, sudah mulai dikerjakan.

Dari pantauan hariankepri.com, Selasa (6/2/2024), proses pembangunan saat ini, sudah mulai tahap pembangunan pondasi bangunan.

Pada papan informasi proyek tertera, dana anggaran proyek ini berasal dari APBD Pemprov Kepri tahun anggaran 2024, sebesar Rp 6,8 miliar. Dengan masa waktu pengerjaan 180 hari sejak 23 Januari 2024.

Salah seorang guru, Fitrawati mengaku, dengan adanya proyek ini, membuat beberapa kelas dialihkan. Sehingga, pihak sekolah mengadakan proses kegiatan belajar mengajar dalam 2 shift.

“Kelas 11 dan 12 itu masuk pagi dari pukul 7:15 WIB hingga 12:30 WIB, kelas 10 masuk siang dari pukul 13:15 WIB hingga 17:15 WIB,” ucap Fitrawati, kepada hariankepri.com.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah, Maryanto, menambahkan, bahwa ruang aula yang sedang dibangun ini, nantinya akan digunakan untuk acara besar, yang melibatkan peserta dalam jumlah banyak.

“Untuk saat ini mungkin hanya untuk kebutuhan sekolah dulu. Tidak menutup kemungkinan ke depan akan dibuka untuk umum, yang membutuhkan ruang serba guna,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga berharap,, dengan adanya aula yang akan dibangun ini, dapat membantu kegiatan sekolah.
Sebab selama ini jika ada kegiatan sekolah, pihaknya menggunakan masjid atau di lapangan.

“Semoga ke depan dengan adanya aula ini dapat membantu menunjang kegiatan sekolah,” harapnya mengakhiri. (dim)

Baca juga:  Safari Ramadan di Masjid Baitul Ummah, Ansar Serahkan Bantuan Rp 80 Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini