Beranda Headline

Mulai dari Habis Sahur, Puluhan Warga Rela Antre Beli Tiket Dumai Express

0
Puluhan warga saat antre membeli tiket Ferry Dumai Express-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Puluhan warga Tanjungpinang rela antre panjang dari setelah sahur, untuk mendapatkan tiket Kapal Dumai Express, di Jalan Pos, Jumat (29/4/2022).

“Mulai siap sahur sekitar sekitar jam 04:30 saya sudah di sini untuk membeli tiket,” kata salah seorang warga saat antre membeli tiket yang bernama Hardianto.

Ia mengatakan, agen tempat jual tiket atau PT Pelayaran Nasional Lestari Indomabahari Ferry Dumai Express, sebenarnya buka mulai pukul 08:30 WIB.

“Saya datang ke sini kemarin, tapi kata pihak agen, kalau mau beli tiket harus satu hari sebelum berangkat dan dimulai dari pukul 08:30 WIB,” sebutnya.

Ia menyampaikan, bahwa, ketika datang ke agen agak telat maka tiketnya akan habis.
“Makanya saya datang sejak siap sahur. Tak apa antre berjam-jam asalkan dapat tiket,” sebut Hardianto yang akan pulang ke Kabupaten Selat Panjang tersebut.

Hal yang sama diungkapkan oleh Guspian. Ia mengatakan, ia rela antre membeli tiket dimulai pukul 05:30 WIB. Menurutnya, kejadian seperti ini baru tahun ini terjadi dengan antrean yang panjang.

“Setau saya baru tahun ini, kalau sebelum Covid-19 dulu bisa pesan jauh-jauh hari sebelum berangkat. Tak tau juga alasannya apa,” terangnya.

Sebagai informasi, Ferry Dumai Express tersebut merupakan kapal penumpang dari Tanjungpinang, dengan tujuan Tanjung Balai, Tanjung Samak, Selat Panjang, Bengkalis, dan Kota Dumai.

Dan pantauan di lapangan hingga pukul 09:00 WIB, puluhan warga masih antre di depan agen penjual tiket tersebut.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini